Lirik   lagu  EXO   ( LOTTO )


                           Grup : EXO
                   judul : Lotto ( louder)
                         Album : Ex 'ACT                  


Lirik dan Terjemahan

                                          
Oh yeah yeah oh yeah yeah
Oh yeah yeah oh yeah yeah
Byeol gwansimi eopsneun cheok siseoneul pihaeseo ga
Pura-pura tak tertarik, memalingkan pandanganku dari matamu
Ihaehae modeun geol georeoyaman hal tenikka
Tolong mengertilah, aku harus mengambil semua risiko ini
Seuchyeoman bwado Oh yeah
Hanya dengan berpapasan Oh yeah
Dareun yeojawaneun hwak dalla
Aku tahu kau jauh berbeda dari gadis lainnya
Dwidorabwado bunmyeong naege chajaon ruck
Aku menoleh dan keberuntungan masih kan berpihak
Lipstick, chateau
Lipstik, mewah
Wainbit keolleo (La La La La)
Warna anggur (La La La La)
Hayan Champagne
Sampanye bening
Beobeure syawo (La La La La)
Bermandikan gelembung (La La La La)
Pyeongsaenge han beoniljido molla
Ini mungkin hanya sekali dalam hidupku
Kkuk chamassdeon bonneungi twieo olla
Naluriku bermunculan
Eojjeona I just hit the lotto
Aku harus bagaimana, aku hanya menekan lotre
Oh-oh-oh (lotto) Oh-oh-oh (lotto)
Oh-oh-oh (Lotre) Oh-oh-oh (Lotre)
Oh-oh-oh (lotto) Oh-oh-oh (lotto)
Oh-oh-oh (Lotre) Oh-oh-oh (Lotre)
Neoran haengun machi silnat gateun
Kaulah keberuntunganku
Hwakryul soge mameul deonjige hae nal
Kau membuat hatiku merasakan adanya kesempatan
Dareun saramdeureun ije papkon
Sekarang orang lain punya popcorn masing-masing
Ibe neoheun chae uril chyeoda bwa
Menonton apa yang kan terjadi pada kita berdua
(Ah baby) meolliseo deullyeooneun sori
(Ah sayang) aku mendengar suara mereka
“No way!” (No way no way no)
“Tak mungkin!” (Tidak mungkin tak mungkin)
Jeulgyeo bwa Oh yeah
Hanya bersenang-senang Oh yeah
Modeun ge bakkwieo Oh yeah
Segalanya tlah berubah Oh yeah
Oneulbuteon gonggido dal-ra
Bahkan hari ini angin terasa berbeda
Sesangi bakkwieo bamhaneuren eunbit byeoldeul
Dunia telah berubah, langit malam penuh dengan kilauan bintang-bintang
Lipstick, chateau
Lipstik, mewah
Wainbit keolleo (La La La La)
Warna anggur (La La La La)
Hayan champagne
Sampanye bening
Beobeure syawo (La La La La)
Bermandikan gelembung (La La La La)
Pyeongsaenge han beoniljido molla
Ini mungkin hanya sekali dalam hidupku
Kkuk chamassdeon bonneungi twieo olla
Naluriku bermunculan
Neol hyanghae sori jilleo rouder
Aku berteriak keras padamu
Oh-oh-oh (Louder)
Oh-oh-oh (Lebih keras)
Oh-oh-oh (Louder)
Oh-oh-oh (Lebih keras)
Oh-oh-oh (Louder)
Oh-oh-oh (Lebih keras)
Oh-oh-oh (Louder)
Oh-oh-oh (Lebih keras)
I sunganeul nohchijin ma
Jangan sampai kehilangan momen ini
We’re going crazy, my lucky lady
Kita kan menggila, gadis keberuntunganku
Tto han beon gieokdoel nareul
Hari ini akan dikenang
Jigeumdo nan mogi malla nege julge ajik manha
Aku haus, tapi masih banyak yang harus dilakukan
I don’t need no money neoman isseumyeon dwae
Aku tak butuh uang, aku hanya butuh kamu
Deoeopsi ganjeolhi wonhaneun geol
Aku sangat menginginkanmu
Modeun geoseul georeo naege (Oh yeah)
Berikanlah semuanya padaku (Oh yeah)
Lipstick, chateau wainbit keolleo
Lipstik, tampak mewah
(Chateau chateau all over yeah)
(Semuanya tampak mewah)
Hayan champagne
Sampanye bening
Beobeure syawo
Bermandikan gelembung (La La La La)
Pyeongsaenge han beoniljido molla
Ini mungkin hanya sekali dalam hidupku
Kkuk chamassdeon bonneungi twieo olla
Aku memompa naluriku agar bermunculan
(bonneungi twieo olla)
(Naluri bermunculan)
Eojjeona I just hit the lotto
Aku harus bagaimana, aku hanya menekan lotre
(Just hit the lotto yeah oh)
(Hanya menekan lotre yeah oh)
La La La La
La La La La
Yeah yeah yeah, yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah, yeah yeah yeah
(Just hit the lotto woo yeah)
(Hanya menekan lotre woo yeah)
Lotto (Oh-oh-oh)
Lotre (oh oh oh)
Yeah (yeah yeah yeah) yeah yeah yeah,
Ya (yeah yeah yeah) yeah yeah yeah,
Yeah yeah yeah (Hit the lotto ooh yeah)
Yeah yeah ya (tekan lotre ooh yeah)
Neon Lotto
Kau lotrenya
La La La La
La La La La

Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu dan terjemahan EXO — UNIVERSE

Lirik dan terjemahan lagu exo ko ko bop